Buku Sekolah Digital

Minggu, 17 Mei 2015

Jambore Ranting Kec.Satui

SMPN 5 Satui kembali mengirim siswa-siswi terpilih untuk mengikuti Perkemahan Pramuka Jambore Ranting Kecamatan Satui dari Hari Jum'at 15 Mei 2015 s.d 17 Mei 2015 di Lapangan Kecamatan Satui.
Alhamdulilah regu pramuka yang di nahkodai oleh Muhammad Noor Dzajuli,S.Pd.I dan Seheila Angraini meraih juara umum setelah mendapatkan Tropi sebanyak 7 buah, 4 buah diraih oleh regu putra dan 3 tropi diraih oleh regu putri. Hal ini menunjukan bahwa prestasi bukan miliknya sekolah yang siswanya banyak dan dananya banyak saja  tetapi sekolah di pelosok dengan dana yang minim juga bisa berprestasi.
Ucapan terimakasih disampaikan kepada :
  1. Pertama diucapkan kepada pembina dan pendamping Pramuka.
  2. Seluruh guru yang turut andil demi suksenya kegiatan tersebut.
  3. PT arutmin yang telah membantu bis untuk mengantar jemput peserta.
  4. Orang tua yang telah bisa bekerja sama dengan mengizinkan putra-putrinya untuk ikut kegiatan.
Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua.
Anak-anak teruslah berprestasi pada kelebihan kalian masing-masing.








Sesaat setelah pembagian Piala
Penyerahan Tropi Juara Umum Kepada Sekolah

Foto Bersama dengan Duta SMPN 5 Satui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilema

SMP Negeri 5 Satu Atap Satui ada di daerah ring 1 perusahaan besar tambang emas hitam (batu bara) yang melimpah, tetapi bantuan yang diterima tidak semelimpah emas hitam tersebut, karena ternyata setelah 12 tahun berdiri hanya memiliki 2 gedung kelas , 1 gedung perpustakaan dan 1 gedung Lab IPA yang semuanya bangunan pemerintah, sementara perusahaan yang ada disekitarnya baru bisa membantu listrik dari PT Wahana, transportasi bus dari PT Arutmin. Padahal masih banyak memerlukan bangunan seperti (ruang kelas, kantor, pagar, gapura, mushola). Untuk sarana komputer untuk belajar siswa juga belum memiliki apalagi ruang komputernya. Semoga ini menjadi renungan bagi semua pihak.