Buku Sekolah Digital

Sabtu, 21 Maret 2015

Hasil Lomba O2SN Tingkat SMP Se Kec.Satui Tahun 2015

Siwa SMP Negeri 5 Satui Berlomba dengan 9 SMP di Kecamatan Satui dalam ajang O2NS dan FLS2N Tingkat SMP se Kecamatan Satui yang dilaksanakan tanggal 18 dan 19 Maret 2015 di SMPN 7 Satui dan hasilnya sangat menggembirakan dengan perolehan sebagai berikut:
  1. Juara I Lomba Desain motif Batik atas nama Eka Setia Ningsih
  2. Juara II Lomba Festifal kreasi Seni Tari tradisional (Siti Sulyati, Selma Aprilia reza, Iis Sarimanah, Diah Ayu, dan Lisa Andriyani)
  3. Juara II Lomba Seni Lukis (Bayu Tri Buana)
  4. Juara II Lomba Catur Putra (Abdurrozak Mukholid)
Ayo Siwa SMP 5 Terus semangat untuk meraih prestasi, walau kalian ada nun jauh disana tetapi kalian bak intan yang belum dipoles.


GAJuara II Catur PutraJuara II Melukis
Juara I Desain Motif Batik
Setelah selesai acara
Juara II Kreasi Seni Tradisional
GAMBAR 2 GAMBAR 3

apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilema

SMP Negeri 5 Satu Atap Satui ada di daerah ring 1 perusahaan besar tambang emas hitam (batu bara) yang melimpah, tetapi bantuan yang diterima tidak semelimpah emas hitam tersebut, karena ternyata setelah 12 tahun berdiri hanya memiliki 2 gedung kelas , 1 gedung perpustakaan dan 1 gedung Lab IPA yang semuanya bangunan pemerintah, sementara perusahaan yang ada disekitarnya baru bisa membantu listrik dari PT Wahana, transportasi bus dari PT Arutmin. Padahal masih banyak memerlukan bangunan seperti (ruang kelas, kantor, pagar, gapura, mushola). Untuk sarana komputer untuk belajar siswa juga belum memiliki apalagi ruang komputernya. Semoga ini menjadi renungan bagi semua pihak.