Buku Sekolah Digital

Minggu, 23 Agustus 2015

Lomba Gerak Jalan

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, SMPN 5 Satui mengkuti Lomba Gerak Jalan yang dilaksanakan oleh kecamatan Satui.
Lomba dilaksanakan pada hari Sabtu 14 Agustus 2015 dengan Start di depan gedung Serba Guna Desa Sungai Danau dan Finish di Simpang Empat Sompul Desa Makmur Mulia sehingga peserta kurang lebih menempuh jarak 3 km. Peserta diikuti dari tingkat Taman Kanak-kanak hingga SLTA. 
Untuk Tingkat SLTP diikuti oleh 13 SLTP dan masing-masing mengirimkan 2 regu Putra dan Putri dan masing-masing regu 16 orang. Alhamdulilah semua peserta dari SMPN 5 Satui berhasil mencapai garis finish. Namun hingga berita ini ditulis belum ada pengumuman resmi siapa juaranya. Bagi SMPN 5 Satui, juara bukan tujuan, yang lebih penting adalah bisa ikut memeriahkan HUT RI ke-70 dan bisa tampil di depan umum sekaligus memberikam pengalaman kepada siswa agar bisa tampil di depan umum. M Fauji adalah pemipin regu Putra dan Shelma Afriareza pemimpin regu Putri, pada lomba tersebut Regu Putra kena nomor undian 13 dan regu putri nomor undian 2. Semoga dapat kebentuntungan.












GAMBAR 1 GAMBAR 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilema

SMP Negeri 5 Satu Atap Satui ada di daerah ring 1 perusahaan besar tambang emas hitam (batu bara) yang melimpah, tetapi bantuan yang diterima tidak semelimpah emas hitam tersebut, karena ternyata setelah 12 tahun berdiri hanya memiliki 2 gedung kelas , 1 gedung perpustakaan dan 1 gedung Lab IPA yang semuanya bangunan pemerintah, sementara perusahaan yang ada disekitarnya baru bisa membantu listrik dari PT Wahana, transportasi bus dari PT Arutmin. Padahal masih banyak memerlukan bangunan seperti (ruang kelas, kantor, pagar, gapura, mushola). Untuk sarana komputer untuk belajar siswa juga belum memiliki apalagi ruang komputernya. Semoga ini menjadi renungan bagi semua pihak.