Buku Sekolah Digital

Senin, 16 Juni 2014

Perpisahan dan Pengumuman Kelulusan Tahun 2014

Sabtu, 14 Juni 2014 jam 09.00 WIT acara perpisahan dan Pengumuman peserta UN SMPN 5 Satui yang lulus dimulai.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh tim paduan suara binaan Ibu Irmawaty, dilanjutkan dengan kata perpisahan dari siswa yang akan meninggalkan diwakili Ananda Ajitama kemudian siswa yang ditinggalkan yang diwakili oleh Heni Suprihatin. Sambutan berikutnya dari Kepala Sekolah dan ketua Komite. Sebelum melanjutkan ke acara berikutnya tim paduan suara kembali menyanyikan lagu Syukur. Berikutnya diumumkan peserta UN yang memperoleh nilai akhir (NA) tertinggi  dengan rata rata 8,5 yang diraih oleh Khuswatul Khasanah, Peringkat kedua Winda Liansari rata-rata 8,1 dan peringkat ke-3 ada dua orang yaitu Arlis dan Cahyo dengan rata-rata 7,9.
Sebelum memasuki pembagian ampop pengumuman diselingi dulu dengan lagu Trimakasihku oleh tim paduan suara.
Selamat  karena kalian sudah berhasil lulus dari SMP, dan jangan berhenti untuk belajar karena masa depan Indonesia dan Khususnya Desa Bukit Baru ada di Pundak kalian.
 Keberhasisal kalian adalah keberhasilan orang tua, kalian sendiri, pemerintah dan masyarakat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilema

SMP Negeri 5 Satu Atap Satui ada di daerah ring 1 perusahaan besar tambang emas hitam (batu bara) yang melimpah, tetapi bantuan yang diterima tidak semelimpah emas hitam tersebut, karena ternyata setelah 12 tahun berdiri hanya memiliki 2 gedung kelas , 1 gedung perpustakaan dan 1 gedung Lab IPA yang semuanya bangunan pemerintah, sementara perusahaan yang ada disekitarnya baru bisa membantu listrik dari PT Wahana, transportasi bus dari PT Arutmin. Padahal masih banyak memerlukan bangunan seperti (ruang kelas, kantor, pagar, gapura, mushola). Untuk sarana komputer untuk belajar siswa juga belum memiliki apalagi ruang komputernya. Semoga ini menjadi renungan bagi semua pihak.